Investor Pemula

Pepe Coin: Kripto Meme Coin yang Meroket

pepe-coin

Terdapat banyak jenis koin digital yang menawarkan berbagai fitur dan manfaat. Salah satu cryptocurrency yang unik dan menarik perhatian adalah Pepe Coin yang belakangan ini juga mengalami kenaikan cukup signifikan.

Nah, apa itu Pepe Coin? Asal-usulnya, dan bagaimana koin ini menawarkan pengalaman yang menghibur kepada pengguna? berikut ulasannya.

Pepe Coin sebagai Kripto “Mainan”

Pepe Coin atau PEPE adalah sebuah mata uang kripto yang diinspirasi dari sebuah meme kodok yang populer di internet lho, Pepe the Frog.

Meskipun awalnya dianggap sebagai lelucon dan mainan, koin ini telah menemukan kepopuleran yang signifikan dan menjadi sebuah fenomena di kalangan pengguna internet.

PEPE sendiri didasarkan pada teknologi blockchain, sehingga memiliki fitur yang sama seperti halnya mata uang kripto lainnya.

Namun, yang membuatnya berbeda dari mata uang kripto lainnya adalah desain dan konsepnya yang unik.

Banyak mata uang kripto lainnya memiliki konsep yang serius, tetapi PEPE justru ditujukan untuk penggunaan yang menyenangkan dan sebagai lelucon.

Meme Pepe the Frog sendiri sering digunakan sebagai gambar resmi koin ini. Hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu mata uang kripto paling unik di pasar saat ini.

Untuk memperdagangkan PEPE, pengguna dapat menggunakan berbagai platform perdagangan mata uang kripto.

Seperti halnya koin-koin lainnya, peluang investasi dalam Pepe Coin mungkin bergantung pada banyak faktor yang berbeda, termasuk permintaan pasar, kebijakan regulasi, dan kepercayaan pengguna.

Meskipun hadir dalam sebuah jenis mata uang kripto yang relatif baru, potensi koin ini untuk menjadi sebuah metode pembayaran yang aman dan efektif tidak dapat diabaikan.

Meme Pepe the Frog sendiri memiliki jangkauan yang luas di internet, memungkinkan PEPE untuk terus mendapatkan pengikut baru di seluruh dunia.

Oleh karena itu, PEPE mungkin menjadi koin yang menarik bagi mereka yang mencari investasi yang berbeda dan menarik di pasar mata uang kripto.

Harga Pepe Coin Meroket

Pepe Coin diluncurkan belum lama yakni sekitar pertengahan April 2023. Namun demikian, setelah peluncuran PEPE ditanggal 16 April koin ini meroket hampir 7.000%.

Dilansir dari Reuters, PEPE mencapai nilai pasarnya sekitar Rp26,6 triliun pada 5 Mei atau sebesar USD1,8 miliar.

Kenaikan PEPE ini sebagai pemicu minat investor baru terhadap memecoin.

Nah, secara keseluruhan volume perdagangan dari PEPE ini juga meroket menjadi USD2,6 miliar atau Rp38,5 triliun di minggu pertama bulan Mei dari minggu sebelumnya sekitar Rp6,04 miliar atau USD408 ribu.

Meroketnya PEPE juga tidak terlepas dari pendaftaran koin ini yang dilakukan pada bursa kripto ternama.

Ketika artikel ini ditulis, harga Memetic atau Pepe Coin adalah USD0,042552 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar USD16,01, yang dikutip dari coinmarketcap.com.

Pepe Coin turun 8,53% dalam 24 jam terakhir, dengan peringkat coin market cap saat ini adalah #1374, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar USD1.271.200 dan memiliki persediaan yang beredar sebesar 29.873.823.

Pepe Coin memiliki potensi pertumbuhan nilai sama seperti mata uang kripto lainnya.

Meskipun nilainya dapat bervariasi karena volatilitas pasar, adanya komunitas yang kuat dan minat yang besar terhadap meme Pepe the Frog dapat memberikan dorongan pada popularitas dan nilai PEPE di pasar cryptocurrency.

Dengan keunikan yang dimilikinya, Pepe Coin telah berhasil menciptakan suasana yang menghibur dan menggembirakan dalam dunia cryptocurrency.

Melalui partisipasi dalam komunitas yang aktif dan kegiatan meme-sharing, pengguna PEPE dapat merasakan kebersamaan dan kesenangan yang menyenangkan. Dengan potensi pertumbuhan nilai dan kegembiraan yang ditawarkan, Pepe Coin menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dalam menjelajahi cryptocurrency.

Mulai Investasi Aset Kripto di Ajaib Kripto!

Siap memulai perjalanan investasi crypto kamu? Yuk, langsung saja mulai bersama Ajaib Kripto! Cek harga crypto hari ini, dan Jual Beli Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, serta koin lainnya akan jadi lebih mudah, aman, dan tepercaya bersama Ajaib Kripto, aplikasi crypto yang sudah terdaftar dan berizin dari Bappebti.

Yuk, download Ajaib Kripto sekarang!

Artikel Terkait