Berita

Avalanche Akan Meluncurkan Game Web3 Pertama di Tahun 2023

Avalanche

Ava Labs bekerja sama dengan BLDR untuk meluncurkan game Web3 pertamanya. Khususnya, yang pertama adalah perusahaan perangkat lunak yang menyediakan dukungan untuk blockchain Avalanche dan ekosistemnya. Yang terakhir, di sisi lain, adalah anak perusahaan dari rumah game Jepang dan perusahaan media internet GREE.

Penggabungan yang terencana dengan baik dari tiga entitas terpisah ini bertujuan untuk mempercepat proses pertumbuhan keseluruhan dari game blockchain, yang telah diambil oleh BLRD sebagai tantangannya.

Namun, Ava Labs, dengan caranya sendiri, secara aktif terlibat dalam proses menawarkan bantuan menyeluruh ke blockchain Avalanche dan ekosistem terkaitnya. 

Rencana tersebut sedang berjalan dalam peluncuran ambisius dari game online Web3 pertama, yang dibuat dari markas mereka dan akan diluncurkan sekitar tahun 2023. GREE, pada bagiannya, saat ini memegang perbedaan dalam mengoperasikan lebih dari selusin validator Avalanche. 

Namun, ini juga sejalan dengan rencana tindakan perusahaan yang melibatkan dirinya dalam jaringan utama Avalanche dan subnet game yang ada. Sementara itu, token Avalanche adalah faktor lain yang dimilikinya, yang dikenal sebagai AVAX. Namun, pencapaian ini menjadi rekor penting bagi perusahaan publik Jepang.

Sumber: Ava Labs & GREE’s collaboration supports Blockchain gaming, Avalanche Creator Ava Labs to launch first Web3 game in 2023, dan Final Fantasy developer partners with Avalanche to launch its first Web3 game, dengan perubahan seperlunya.

Artikel Terkait