Berita

APE Staking di Desember 2022 & ApeCoin DAO kembangkan NFT Marketplace

APE

Pemegang APE Coin bersiap untuk pertumbuhan harga yang lebih positif seiring mendekati akhir tahun. Proposal komunitas AIP 21 dan AIP 22 menetapkan standar untuk mempertaruhkan ApeCoin yang sangat dinantikan. Di mana protokol staking ApeCoin, yang dikembangkan oleh laboratorium Horizen, akan aktif pada 5 Desember 2022.

Sebelumnya pada Juli 2022, laboratorium Horizon bermitra dengan ApeCoin DAO untuk membangun protokol staking layak-Ape yang sangat dinantikan.

Antara 15 Agustus dan 4 Oktober, Halborn melakukan audit keamanan pada kontrak pintar Horizen Labs. Singkatnya, mereka mengidentifikasi beberapa risiko keamanan yang ditangani oleh tim Horizen Labs.

Horizen telah menerapkan smart contract APE di Goerli Test Network dan segera di Ethereum Mainnet. Berikut adalah tanggal-tanggal penting: 5 Desember- apestake.io akan ditayangkan dan memungkinkan pra-deposit, pendanaan kontrak 5 hingga 7 Desember, dan akrual pertama dari hadiah staking pada 12 Desember.

Perusahaan juga akan menggunakan kontrak sumber terbuka di Ethereum untuk memungkinkan pihak ketiga menyediakan layanan langsung ke komunitas ApeCoin.

Antarmuka front-end platform akan mudah digunakan bagi pengguna yang tidak dapat berinteraksi dengan smart contract secara langsung.

Antarmuka pengguna front-end lainnya akan dikembangkan oleh pihak lain yang dapat digunakan pada platform terpusat dan desentralisasi.

Meskipun platform ini sangat diantisipasi dan kemungkinan akan meningkatkan nilai ekosistem, layanan tersebut tidak dapat diakses dari beberapa yurisdiksi. Ini termasuk Kanada, Korea Utara, Amerika Serikat, Suriah, Iran, Kuba, Krimea, Rusia, Donetsk, dan Luhansk. Tidak tersedianya apestake.io di wilayah ini adalah akibat dari undang-undang peraturan yang ketat oleh otoritas mereka.

Selain itu, pasar NFT dari ApeCoin DAO berupaya menangani royalti pencipta dan mengembalikan setengah biaya penjual dari setiap transaksi kembali ke komunitas ApeCoin DAO.

Untuk semua daftar NFT yang dikumpulkannya dari pasar yang menerapkan non-royalti, ApeCoin DAO akan menambahkan biaya royalti yang dibayarkan kepada pembuat. Namun, ada perdebatan besar-besaran di ruang crypto tentang apakah seseorang harus memberlakukan royalti atau tidak. Royalti biasanya berfungsi sebagai sumber pendapatan utama bagi pembuat NFT. Tetapi platform yang memiliki royalti sebagai opsional telah meningkatkan pangsa pasar mereka selama beberapa bulan terakhir.

Pasar ApeCoin DAO NFT akan mengintegrasikan metadata NFT di dasbornya selain taruhan ApeCoin yang akan segera diluncurkan. Pasar ApeCoin NFT masih belum mendukung koleksi Yuga Labs lainnya seperti CryptoPunks atau Meebits.

Namun Heerwagen mengatakan bahwa mereka terbuka untuk berkomunikasi dengan Yuga Labs.Sumber: Tweet @HorizenLabs, Why is ApeCoin going up?, ApeCoin DAO Launches Community-Driven NFT Marketplace, ApeCoin DAO Set to Launch White Label NFT Marketplace, ApeCoin DAO Set to Launch White Label NFT Marketplace,ApeCoin DAO to Launch Its Own NFT Marketplace for Ape Clubs and Otherdeeds, dengan perubahan seperlunya.

Baca Artikel Lainnya di Ajaib Kripto!

Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar aset kripto, blockchain, NFT, dan Metaverse, kunjungi halaman blog Ajaib Kripto! Ajaib Kripto menghadirkan layanan investasi crypto online yang aman dan terpercaya. Yuk, download aplikasi Ajaib Kripto dengan klik button di bawah ini!

Artikel Terkait