Berita

Aave Akuisisi Aplikasi Gaming Web3 Sonar

Aave Akuisisi Aplikasi Gaming Web3 Sonar

Aave sukses mengakuisisi Sonar, aplikasi game yang mendukung avatar berbasis NFT (Non-Fungible Token), dalam strategi utama memperluas Lens Protocol untuk identitas di seluruh produk konsumen web3.

Salah satu pendiri Sonar, Ben South Lee, bergabung dengan Aave sebagai wakil presiden senior produk dan desain. Sonar Randolph Lee, akan beralih ke peran engineer utama. Keduanya akan memimpin tim yang berfokus pada pengembangan aplikasi mobile yang mengintegrasikan protokol Lens Aave, kumpulan teknologi sumber terbuka untuk membangun jejaring sosial terdesentralisasi.

Sonar sudah menjadi host ribuan pengguna aktif yang dapat berinteraksi satu sama lain dengan avatar yang digambarkan sebagai titik warna-warni atau karakter 3D untuk pengguna yang melengkapi Moji NFT ke profil mereka, di mana yang sudah tersedia di iOS. Aplikasi game tersebut menargetkan di tahun optimis 2023 untuk integrasi yang lebih luas antara Lens Protocol, Sonar serta aplikasi web3 lainnya.

Sistem identitas yang disediakan Lens juga akan terintegrasi dengan Sonar. Aave menuturkan, “Pengguna akan dapat membuat profil Lens dan mendapatkan kepemilikan atas profil mereka dan mendapat manfaat dari semua fitur yang disediakan Lens Protocol,”

Sumber: Aave acquires web3 social gaming app Sonar to expand Lens Protocol dan Aave Acquires NFT Mobile Game Sonar for Lens Social Media Integration dengan perubahan seperlunya.

Artikel Terkait