Berita

PancakeSwap Luncurkan Layanan Farming di Aptos

PancakeSwap

New Farm di Aptos adalah yang pertama dari banyak rilis fitur yang akan datang dari PancakeSwap di jaringan blockchain baru.

New Aptos Farms dari PancakeSwap

PancakeSwap telah mengumumkan farming inaugural di Aptos Network.

Beberapa minggu setelah peluncuran awal di Aptos, DEX terbesar yang dioperasikan secara terdesentralisasi (DEX) dari BNB Chain terus memperluas jangkauannya di jaringan blockchain yang masih terbilang baru. PancakeSwap akan membawa antarmuka pengguna yang terkenal dan strategi farming ke Aptos sehingga pengguna bisa tetap merasakan pengalaman yang sama dengan jaringan lain.

Untuk memulai peluncuran, telah diluncurkan semua pasangan perdagangan utama yang telah diumumkan sebelumnya. CAKE-APT, CAKE-lzUSDC, dan CAKE-celUSDC sekarang tersedia dan masih banyak lagi. Pungkas Chef Berries dalam pengumumannya pada 15 Desember.

PancakeSwap secara aktif mencari pertumbuhan yang lebih besar dan lebih banyak proyek Aptos untuk diintegrasikan. PancakeSwap akan terus mengembangkan kemampuannya di Aptos dengan pool likuiditas, penawaran farm, dan lainnya yang akan datang.

Apa itu PancakeSwap?

PancakeSwap adalah Decentralized Exchange (DEX) yang dibangun di atas jaringan BNB Chain. Ia menawarkan berbagai fitur kepada pengguna seperti Pool Likuiditas, Swapping, Yield Farming, Syrup Pools, Automated Market Maker, Initial Farm Offering (IFO), sistem profil NFT, dan banyak lagi.

Selain itu, protokol tersebut membantu pengguna memanfaatkan aset crypto mereka sebaik mungkin dengan melakukan perdagangan, menghasilkan uang melalui Yield Farming, dan memenangkan hadiah melalui prediksi, dan koleksi NFT. Dengan volume perdagangan tertinggi di pasar, PancakeSwap adalah DEX terkemuka di jaringan BNB Chain.

Sumber: PancakeSwap Introduces Farms on Aptos, dengan perubahan seperlunya.

Artikel Terkait