Investor Pemula

Apakah CryptoTab Menguntungkan? Berikut Penjelasannya!

Apakah CryptoTab Menguntungkan? Berikut Penjelasannya!

Kripto beberapa tahun belakangan ini memiliki daya tarik yang sangat besar untuk semua kalangan. Beberapa perusahaan, platform, bahkan aplikasi menawarkan penggunanya untuk mendapatkan aset kripto dengan berbagai macam kemudahan. Artikel kali ini akan melakukan review tentang CryptoTab dari sudut pandang pengguna.

Apakah itu CryptoTab? Bagaimana cara menggunakannya? Berapa banyak aset kripto yang bisa kamu dapat? Serta apa saja sih pro dan kontranya? Simak artikel berikut, ya

Apa itu CryptoTab?

CryptoTab merupakan browser pertama dengan fitur penambangan atau mining bawaan. Ini memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan Bitcoin hanya dengan menjelajahi internet dan tidak membutuhkan aktivitas lainnya. 

CryptoTab dikembangkan dengan beberapa fitur utama menarik secara anonim. Sejauh ini belum ada informasi terkait siapa pemilik dari CryptoTab dan berasal darimana Crypto Tab tersebut., itulah mengapa CryptoT ab disebut dikembangkan secara anonim. Fitur utama dari Crypto Tab adalah CryptoTab Browser, CryptoTab Extension, VPN, serta beberapa fitur lain yang disertakan.

CryptoTab browser layaknya seperti Chrome, Safari, dan Firefox. Lalu apa yang berbeda? Nah, yang menjadi pembedanya adalah Crypto Tab Browser memiliki fitur mining aset kripto bawaan khususnya Bitcoin. Menarik bukan? Crypto Tab ini memiliki ekstensi bebas yang dapat kamu terapkan ke browser berbasis Chromium, seperti Chrome dan Microsoft Edge sehingga dapat dengan mudah kamu akses. 

Kamu bahkan bahkan dapat mengimpor data Chrome ke browser untuk memindahkan semua file, folder, bookmark, dan riwayat.Kamu juga dapat mengunduh Crypto Tab sebagai browser mandiri atau sebagai ekstensi untuk browser kamu yang sudah ada.

Nah apa yang bisa kamu dapatkan dari Crypto Tab ini? Yang bisa kamu dapatkan dari Crypto Tab yaitu aset kripto berupa Bitcoin. Jumlah Bitcoin yang didapat adalah pecahan dari Bitcoin, yakni Satoshi yang merupakan satuan Bitcoin terkecil. Satoshi berada 8 digit dibelakang koma, sebagai contoh 0,00000001.

Bagaimana Cara Kerja CryptoTab?

CryptoTab adalah browser ringan gratis yang diberdayakan dengan fungsionalitas tambahan untuk menambang Bitcoin. Semua itu dapat dipersonalisasi sesuai keinginan kamu dengan ribuan ekstensi yang tersedia untuk memperluas fungsionalitas browser tersebut.

CryptoTab ini tersedia untuk Windows dan Mac OS, serta untuk perangkat Android dan iOS. Lalu bagaimana kamu bisa masuk pada CryptoTab? Nah, kamu bisa masuk menggunakan akun Facebook atau Google kamu. Mudah bukan? 

Pada dasarnya terdapat dua cara untuk menghasilkan Bitcoin dengan Crypto Tab. Yang pertama adalah menggunakan browser tersebut dan yang kedua adalah menggunakan kekuatan pemasaran afiliasi. Maksudnya adalah dengan cara mengajak orang lain untuk menggunakan Crypto Tab.

Berdasarkan beberapa sumber, jumlah Bitcoin yang bisa kamu dapatkan untuk akses Crypto Tab dalam sehari adalah berada pada kisaran 0,00001 atau kurang. Sedangkan menurut cryptositebrowser kamu rata-rata akan mendapatkan $0,07 per hari, $2,10 per bulan dan $25 per tahun. Sedangkan jumlah bitcoin yang bisa kamu cairkan menurut CryptoTab.net adalah minimal 0,00041 BTC, dan ini mungkin membutuhkan waktu beberapa bulan bulan tergantung keaktifan kamu.

Kamu juga dapat mendapatkan Crypto Tab dengan cara afiliasi. Afiliasi adalah metode mengajak atau mengundang orang lain sebanyak mungkin. untuk menggunakan Crypto Tab. Kamu dapat melakukannya dengan membagikan link pribadi yang kamu punya, layaknya afiliasi pada umumnya. Salah satu cara yang efektif adalah dengan membagikan link ini di media sosial yang kamu punya sehingga semakin banyak orang yang dapat melihat link tersebut. 

CyptoTab menggunakan skema piramida yaitu dengan menggiring penggunanya kepada sistem referral. Apa itu skema piramida? Skema ini berlangsung dengan cara kamu mengajak sebanyak mungkin orang untuk bergabung atau merujuk orang untuk bergabung. Selanjutnya kamu akan mendapat imbalan berdasar jumlah orang yang bergabung menggunakan link kamu dan aktif selama 24 jam terakhir. CryptoTab menggunakan sistem 10 level piramida yaitu kamu akan dibayar sebesar 15% per pendapatan teman yang kamu undang. 

Kesimpulannya adalah semakin banyak orang yang kamu ajak akan semakin besar peluang yang kamu untuk mendapatkan Bitcoin.

Mungkinkah Mendapat Bitcoin dari CryptoTab?

Apakah benar cryptotab bisa memberikan Bitcoin? Ya benar, tentu saja bisa. Aplikasi CryptoTab memungkinkan kamu mendapat penghasilan bahkan sambil kamu melakukan aktivitas lain seperti menonton film dan berselancar di media social, tapi apakah penghasilan tersebut layak? Itu yang perlu kita gali bersama. 

CryptoTab tidak membebankan biaya apapun untuk mendaftar. Crypto Tab menyatakan bahwa layanan ini merupakan layanan gratis 100% jadi selama browser kamu berfungsi kamu dapat mendapatkan penghasilan.  

Penghasilan yang kamu dapat adalah berupa Satoshi, yaitu pecahan terkecil dari Bitcoin. Nilai Satoshi itu sendiri setara dengan 1: 100.000.000 atau 0,00000001 BTC.  Hasil bitcoin yang didapat dari Crypto Tab baru bisa ditarik ke wallet jika sudah mencapai 0,00041 atau dapat diturunkan menjadi minimal 0.00001 BTC asal kamu melakukan install CryptoSearch.

Apa saja Kekurangan dan Kelebihan dari CryptoTab?

Jadi apa saja kelebihan dan kekurangan dari Crypto Tab? Simak penjelasannya pada poin-poin berikut ini. 

Kelebihan CryptoTab

Crypto Tab kemungkinan akan memberikan kamu bitcoin hanya dengan menginstal browser tersebut atau dengan mengundang teman kamu untuk bergabung. Proses ini tentunya bisa dilakukan oleh siapapun.

Kekurangan CryptoTab

  • Crypto Tab merupakan aplikasi yang tidak diketahui siapa pembuatnya dan siapa juga pengembangnya serta alasan dibalik pembuatannya.
  • Crypto Tab ini menggunakan sistem kode referral dengan level teman atau biasa disebut dengan afiliasi. Banyak orang juga menyebutnya seperti MLM (multi level marketing).
  • Penghasilan yang kamu dapatkan tidak sebanding dengan effort yang kamu lakukan. Hal ini dapat dilihat dari waktu dan peralatan yang kamu gunakan tidak sebanding dengan jumlah bitcoin yang mungkin kamu dapatkan. Untuk mendapatkan 0,00041 BTC membutuhkan waktu beberapa bulan.
  • Crypto Tab tidak bisa dikatakan sebagai aplikasi investasi. Yang menjadi perhatian ketika kamu ingin investasi jangan menggunakan Crypto Tab. Terus kalau mau investasi kemana? Ajaib Kripto dong solusinya.

Secara keseluruhan Crypto Tab memang akan membuat kamu mendapatkan penghasilan, tetapi mengingat jumlah dari Bitcoin yang akan kamu dapatkan itu tidak sebanding dengan effort besar yang harus kamu lakukan maka disarankan kamu untuk benar-benar mempertimbangkannya. 

Ketika kamu ingin benar-benar berinvestasi di kripto, Crypto Tab sama sekali bukan solusi yang tepat. Karena maksud dari investasi adalah kamu bisa mendapatkan keuntungan sembari kamu melakukan aktivitas utama kamu sendiri nah itu baru investasi.

Tempat yang paling aman untuk kamu berinvestasi di kripto adalah Ajaib Kripto. Ajaib Kripto merupakan tempat dimana kamu bisa jual beli aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, serta aset lainnya.

Ajaib Kripto merupakan aplikasi yang sudah terdaftar dan berizin dari Bappebti. Di Ajaib Kripto kamu akan mendapatkan kemudahan, aman, dan terpercaya. Yuk, langsung investasi kripto kamu.

Yuk, download Ajaib Kripto sekarang! 

Artikel Terkait