Berita

Yuga Labs Memperkenalkan CEO Baru dan Proyek Mendatang di 2023

Yuga Labs Memperkenalkan CEO Baru dan Proyek Mendatang di 2023

Yuga Labs mengumumkan telah terjadi transformasi besar dengan hadirnya penambahan Chief Gaming Officer baru, Spencer Tucker, dan Chief Executive Officer baru, Daniel Alegre. Eksekutif tersebut diduga telah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin dunia gaming dan sedang bekerja untuk menyediakan peluang baru bagi para pemain di Otherside.

Tidak diragukan lagi, Otherside adalah salah satu project paling ambisius di industri metaverse. Mereka dapat terhubung dengan para pengguna lain dan menikmati pengalaman yang menyeluruh.

Platform metaverse telah membagikan perkembangan penting tentang fitur-fitur yang dapat dimainkan. Otherside menuturkan bahwa ini lebih dari “Just adding legs” dan merupakan tantangan yang kompleks.

Otherside telah bekerja sama dengan Improbable untuk membuat kemajuan pada fitur avatar dari Otherside Development Kit (ODK), yang akan menjadi seperangkat alat untuk memungkinkan untuk membangun dan menyesuaikan avatar mereka.

Project metaverse tersebut juga menuturkan mereka sedang merencanakan strategis dengan Improbable dan pengguna mereka untuk membuat customization lingkungan selancar dan senyaman mungkin, dengan contoh pada mode Sandbox terpopuler seperti 7 Days to Die dan Fallout 4.

Sumber: Yuga Labs’ Otherside Prepares for 2023, Hints at New and Exciting Features, dan Yuga Labs’ New CEO: Daniel Alegre Brings a Wealth of Experience to Web3 Technology, dengan perubahan seperlunya.

Artikel Terkait