Seputar Info

Kelebihan Franchise Mixue, Cara Daftar, serta Modal Awalnya

franchise-mixue

Franchise memang salah satu cara memulai usaha yang cukup ramai dipilih karena menawarkan banyak kelebihan khususnya dari segi marketing. Kamu tidak usah terlalu keras untuk memasarkan karena sudah dikenal seperti franchise Mixue yang tengah viral sekarang.

Uniknya harga yang ditawarkan tergolong kecil, sehingga siapa pun bisa bergabung. Syarat pengajuan pun tidak begitu susah. Kamu mungkin tertarik untuk menjadi mitra dari Mixue. Sebuah usaha dengan produk es krim yang beragam rasa.

Kamu perlu mengetahui apa itu franchise Mixue dan bagaimana cara mendaftar franchise Mixue. Informasi lengkap pada ulasan berikutnya, ya!

Tentang Franchise Mixue

Mixue merupakan sebuah gerai yang menawarkan produk es krim beragam rasa unik dengan harga terjangkau. Asalnya dari negara Tirai Bambu yang sudah berdiri lama yakni sejak 1997 lalu. Merek dagang satu ini sudah ada di beberapa negara termasuk Indonesia.

Untuk pusatnya sendiri berlokasi di Bandung yang hak waralabanya dipegang oleh PT Zisheng Pacific Trading. Jadi, siapa pun yang ingin bergabung menjadi mitra, maka harus menunggu persetujuan dari ZPT terlebih dahulu.

Saat ini Franchise Mixue sedang ramai diperbincangkan karena beberapa hal salah satunya biaya franchise yang terjangkau. Begitu pun dengan harga produknya, sehingga tidak sulit untuk mempromosikan.

Meskipun terkenal sebagai toko produk es krim dengan harga murah dan banyak rasa, Mixue sekarang sudah banyak produk tambahannya. Seperti teh dan minuman lainnya. Hal tersebut karena banyaknya cabang yang sudah berkembang.

Kelebihan Franchise Mixue

Sebelum memilih Franchise Mixue, penting sekali bagi kamu mengetahui apa kelebihannya. Karena bisa menjadi bahan pertimbangan apakah bagus atau sebaiknya pilih yang lain sekalipun harga waralabanya affordable.

Apa saja kelebihan franchise Mixue? Berikut diantaranya untuk bahan pertimbangan kamu:

1. Harga Daftar dan Produk Terjangkau

Modal pertama untuk bergabung franchise Mixue sangat affordable, sehingga kamu bisa memulai usaha dengan modal kecil. Ditambah dengan harga produk yang dibanderol mulai dari Rp8.000 saja akan memudahkan dalam pemasaran.

Selain produk es krim, minuman yang dikemas dengan unik pun sangat potensial. Dari sisi harga sangat terjangkau sehingga bisa menarik pembeli melakukan repeat order.

2. Target Market yang Luas

Varian rasa dan beragam menu diciptakan oleh Mixue adalah salah satu teknik marketing untuk meluaskan target pasar. Dengan begitu, siapa pun bisa menikmati dan membeli produknya. Mulai dari anak kecil hingga orang tua serta seluruh kelas ekonomi.

3. Produk Sangat Variatif

Menu yang menjadi andalan dari Mixue yakni soft serve vanilla. Rasanya yang manis dan creamy ditambah taburan topping yang beragam akan menambah kenikmatan setiap jilatan. Tidak hanya itu, ada produk minuman teh banyak varian pun bisa dipesan.

Alternatif menu itulah yang membuat gerai ini mampu menciptakan banyak peluang datangnya pelanggan. Sehingga franchise Mixue cocok dipilih sebagai usaha.

4. Brand Identity yang Baik dan Prospek yang Menjanjikan

Identitas brand untuk sebuah perusahaan besar apalagi membuka kemitraan sangatlah penting. Karena merek membuat produk mudah dikenal dan diingat. Hal ini berkaitan dengan marketing karena semakin dikenal, maka akan mudah dalam pemasaran.

Seperti yang kamu ketahui bahwa Mixue sudah tidak asing bagi pecinta kuliner khususnya es krim. Terlebih lagi beberapa waktu lalu sempat viral dan membuat penasaran untuk mencoba varian rasanya.

Mixue sendiri mempunyai logo snowman dengan bentuk unik berwarna merah. Baik logo maupun harga mudah diingat oleh pelanggan yakni snowman lucu serta murah. Alasan itulah yang membuat prospeknya lumayan bagus. Karena selain terjangkau juga mudah diterima seluruh kalangan.

Syarat dan Ketentuan Franchise Mixue

Sebenarnya tidak ada syarat khusus yang diberikan oleh PT Zisheng Pacific Trading bagi calon mitranya untuk bergabung. Siapa saja bisa menjadi mitra dengan bentuk usaha mandiri, sehingga tidak menerapkan bagi hasil. Kamu bisa menikmati seluruh laba tanpa perlu melakukan setoran.

Tidak hanya itu, pihak Mixue akan mendatangkan kontraktor untuk membuat desain interior gerai seperti yang sudah ditetapkan setelah mendaftar. Nah, untuk lokasi usaha inilah yang perlu kamu persiapkan.

Ketentuan luas bangunan paling kecil 25 meter x 3,8 meter x 2,7 meter. Hal penting lain adalah sanitasi sesuai standar, daya listrik minimal 33.000 Watt, dan saluran air bersih. Itulah syarat yang harus dipenuhi calon mitra.

Cara Daftar Franchise Mixue

Apabila kamu tertarik ingin mencoba bergabung menjadi mitra dari franchise Mixue, maka bisa langsung menghubungi perusahaannya di Indonesia. Perusahaan yang mempunyai hal legalitas tersebut adalah PT Zisheng Pacific Trading.

Selain datang secara langsung, kamu bisa menggunakan cara lain untuk bergabung. Ini dia cara daftar Franchise Mixue:

  1. Menghubungi WhatsApp dengan nomor 0819-9360-6666.
  2. Melakukan panggilan ke pihak perusahaan dengan No. Telepon 0897-2566-797.
  3. Bisa juga mengirim email untuk mendaftar ke alamat email asli yakni zishengpacific@gmail.com atau mixueindo@gmail.com. Silakan pilih salah satu.
  4. Jika hanya ingin bertanya-tanya terlebih dahulu, dapat mengirim pesan di Direct Messenger Instagram @mixueindonesia.
  5. Bahkan kamu juga bisa menghubunginya via TikTok secara personal di @mixueindonesia.

Biaya Bergabung Franchise Mixue

Setelah mengetahui cara daftar beserta syarat gabung franchise Mixue, tentunya kamu penasaran dengan modal awalnya. Secara keseluruhan, total biaya bergabung yakni Rp800 jutaan.

Kabar baiknya, jumlah tersebut akan dikurangi oleh diskon, sehingga kamu cukup membayar sebesar Rp300 juta. Patokan tersebut juga ditentukan oleh daerah. Semakin kecil, maka harganya pun berkurang, sehingga masih terjangkau.

Adapun hitungannya per tahun yakni 23 juta untuk provinsi, 19 juta kota besar, dan kota kecil hanya 15 juta. Setelah membayar modal awal sesuai ketentuan, berikut beberapa hal yang bisa kamu dapatkan:

  1. Desain interior khusus dari Mixue agar tempatnya nyaman dan sesuai standar.
  2. Resep berbagai menu varian es krim.
  3. Seragam bagi karyawan.
  4. Banner lengkap untuk seluruh kebutuhan marketing lokasi gerai.
  5. Terdapat tunjangan promosi dari Mixue di media sosial.
  6. Bahan pembuatan es krim lengkap untuk awal.
  7. Dipersiapkan seluruh peralatan pendukung untuk membuat es krim dan minuman lainnya seperti teh
  8. Akan didampingi oleh manajer.

Bagaimana, apakah tertarik dengan franchise Mixue? Selain harga yang masih terjangkau bagi beberapa orang, kemitraan es krim ini juga mempunyai prospek berkepanjangan karena produknya tidak akan ketinggalan zaman. Tentunya harus selalu berinovasi serta mempertahankan rasa. Sekalipun mahal, jika rasanya enak pasti banyak pelanggan.

Mulai Investasi Aset Kripto di Ajaib Kripto!

Siap memulai perjalanan investasi crypto kamu? Yuk, langsung saja mulai bersama Ajaib Kripto! Cek harga crypto hari ini, dan Jual Beli Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, serta koin lainnya akan jadi lebih mudah, aman, dan tepercaya bersama Ajaib Kripto, aplikasi crypto yang sudah terdaftar dan berizin dari Bappebti.

Yuk, download Ajaib Kripto sekarang!

Artikel Terkait