Berita

Burger King UK Tampak Tertarik Dengan Dogecoin (Doge)

Burger King

Burger King UK menarik perhatian komunitas Dogecoin (Doge) melalui cuitannya yang terbaru, dan mengundang kebahagiaan bagi para penggemar Dogecoin.

Burger King (BK) adalah jaringan restoran cepat saji asal Amerika Serikat yang terkenal dengan hidangan hambuger mereka. Perusahaan ini bermarkas di Miami-Dade County, Florida, dan telah berdiri sejak tahun 1953. Saat ini, Burger King telah memiliki lebih dari 19.247 gerai di seluruh dunia.

Pada tanggal 1 April 2023, Burger King UK mengirimkan cuitan bahwa mereka sedang mencoba meyakinkan manajernya untuk memiliki “office Doge”.

Namun, perusahaan makanan cepat saji raksasa tersebut tidak membahas lebih jauh tentang Dogecoin. Namun, banyak penggemar Dogecoin yang mulai bertanya-tanya, “Kapan Burger King akan menerima Dogecoin?”

Sebelumnya, pada bulan Juli 2021, Burger King Brazil mengumumkan penerimaan pembayaran Dogecoin dan mengkonfirmasi bahwa mereka akan menerima Dogecoin untuk DOGPPER, hidangan makanan yang dikhususkan untuk anjing peliharaan.

Sumber: Burger King UK Seems Interested In Dogecoin (Doge), dengan perubahan seperlunya.

Artikel Terkait