Berita

Starbucks Meluncurkan Program Loyalitas di Blockchain Polygon (MATIC)

Starbucks Meluncurkan Program Loyalitas di Blockchain Polygon (MATIC)

Starbucks meluncurkan proyek Web3 bernama Starbucks Odyssey, yaitu acara loyalitas untuk para pelanggan dengan mengumpulkan koleksi Non Fungible Token (NFT). Starbucks Odyssey adalah acara loyalitas lanjutan dari Starbucks Rewards, didukung oleh teknologi Web3, yang membuka akses ke manfaat dan pengalaman baru yang menarik bagi para pelanggan. Pengalaman tersebut memungkinkan anggota untuk berpartisipasi dalam serangkaian aktivitas interaktif dan menghibur yang disebut ‘Journeys’. Acara loyalitas ini bermanfaat bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan dan membeli NFT yang dijalankan di blockchain Polygon (MATIC).

Pada 8 Desember 2022, Starbucks mengumumkan sebuah proyek bernama “Starbucks Odyssey”, program ini memungkinkan para pelanggan untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan interaktif dan menyenangkan dan mendidik pelanggan tentang kopi dan sejarah perusahaan ini juga mencakup kegiatan seperti bermain teka-teki, menonton video, dan/atau kuis.

Lebih detail, kegiatannya akan berkisar dari melakukan tur virtual perkebunan kopi Starbucks Hacienda Alsacia di Kosta Rika, hingga hal-hal tentang warisan Starbucks, hingga bermain game interaktif, Starbucks for Life. Ini hanyalah awal dari ‘Journeys’ yang lebih interaktif yang akan datang. Tujuan lainnya adalah menghibur untuk mempelajari lebih lanjut tentang kopi, sejarah Starbucks, dan budaya-budaya serta menawarkan kesempatan untuk menjelajahi kopi dan minuman di Starbucks yang dapat mengarah pada penemuan kopi favorit baru. Setelah Perjalanan selesai, para pelanggan akan diberikan ‘Stempel Perjalanan’ yang dapat dikoleksi (NFT berbasis Poligon) dan Poin bonus terhadap total Poin keseluruhan mereka.

Manfaat dan pengalaman ini dapat berkisar dari kelas pembuatan espresso martini virtual, hingga akses ke merchandise unik dan kolaborasi artis, hingga undangan ke acara eksklusif di Starbucks Reserve® Roasteries, atau bahkan perjalanan ke perkebunan kopi Starbucks Hacienda Alsacia di Kosta Rika.

Awal tahun depan, para pelanggan akan dapat membeli ‘Stempel Edisi Terbatas’ (NFT) yang unik dan unik melalui Starbucks Odyssey. Didesain oleh mitra Starbucks, Stempel Edisi Terbatas yang diidam-idamkan ini akan menghidupkan dimensi baru Starbucks, memadukan elemen visual masa lalu, sekarang, dan masa depan Starbucks menjadi karya seni berlapis yang indah. Penjualan Stempel Edisi Terbatas mencakup komponen amal, dengan sumbangan untuk hal-hal yang penting bagi mitra Starbucks dan anggota Starbucks Rewards.

Sumber: The Starbucks Odyssey Begins dan Starbucks Luncurkan Hadiah NFT di Jaringan Polygon dengan perubahan seperlunya.

Artikel Terkait