Berita

Hedera Meluncurkan Game Metaverse Resmi FIFA World Cup 2022

Hedera Meluncurkan Game Metaverse Resmi FIFA World Cup 2022

Dengan demam sepak bola yang meningkat di setiap pertandingan seru, game Metaverse Piala Dunia FIFA World Cup Qatar 2022 yang berlisensi resmi baru saja diluncurkan di jaringan Hedera, didukung oleh teknologi hashgraph.

Reality+ telah bekerjasama dengan OTZ Sports untuk meluncurkan game Web3 “Own The Zone” di mana para penggemar sepak bola mendapatkan kesempatan untuk memenangkan koleksi digital (NFT) edisi terbatas dan juga hadiah di dunia nyata.

Pada pertandingan awal, pemain akan menerima dua dari delapan zona lapangan secara gratis untuk setiap pertandingan.

Setelah game selesai, aktivitas pemain aktual dalam zona pemain akan memberikan poin, yang semuanya akan dilacak menggunakan data pertandingan langsung FIFA resmi yang bergulir. Peluang memenangkan tiket Penghargaan Sepak Bola FIFA Terbaik dan £5.000 per hari pertandingan meningkat dengan jumlah zona yang dimiliki dalam Undian Hari Pertandingan FIFA.

Selain itu, hasil Match Card berpengaruh pada tingkat kelangkaan koleksi digital Own The Zone, yang diberikan kepada semua peserta sebagai hadiah atas partisipasinya dan dengan berbagai kombinasi visual untuk menghasilkan koleksi digital yang benar-benar unik di Metaverse sepak bola.

Hedera yang merupakan jaringan carbon-negative, dan Hedera Token Service (HTS) adalah kekuatan utama di balik permainan metaverse berlisensi Piala Dunia FIFA 2022. Pembuatan dompet dan percetakan koin terjadi secara real-time selama proses permainan dan pendaftaran, menyediakan transisi sempurna bagi para penggemar olahraga ke dalam ekosistem Web3.

Alex Russman VP di The HBAR Foundation, menuturkan “Own The Zone tidak hanya diluncurkan dengan acara olahraga global paling dicintai di dunia, FIFA World Cup Qatar 2022, tetapi juga akan menampilkan teknologi dan gameplay terbaik di kelasnya kepada komunitas penggemar terbesar di dunia,”

Sumber: This Crypto Network Launches FIFA World Cup 2022’s Official Metaverse Game, dan  REALITY+ Owns The Zone With FIFA World Cup Qatar 2022™ Web3 Game On Hedera dengan perubahan seperlunya.

Artikel Terkait