Berita

Pengguna Cardano bisa akses Ethereum Dapps dari ADA Wallet

Cardano

Cardano, sebuah jaringan blockchain, akan segera memperluas kegunaannya dengan memungkinkan pengguna untuk mengakses smart contract Ethereum Virtual Machine (EVM) menggunakan wallet Cardano (ADA). Fitur baru pada Milkomeda, jaringan Ethereum Virtual Machine, akan memungkinkan pengembang aplikasi untuk membangun dapps di jaringan Cardano menggunakan bahasa pemrograman Solidity yang biasa digunakan pada Ethereum tanpa perlu memasang toolkit baru atau mempelajari bahasa pemrograman baru.

Milkomeda, yang menghubungkan blockchain seperti Cardano dan Algorand ke kontrak EVM, akan segera memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan semua pengguna Cardano untuk menggunakan kontrak EVM langsung dari wallet Cardano mereka. CEO Milkomeda, Sebastien Guillemot, mengatakan bahwa fitur baru ini akan memungkinkan pengembang aplikasi untuk membangun dapps dan aplikasi finansial terdesentralisasi seperti yang mereka lakukan pada blockchain Ethereum.

Dengan demikian, pengembang aplikasi dapat membangun aplikasi di jaringan Cardano menggunakan Solidity tanpa perlu mempelajari bahasa pemrograman baru, sehingga meningkatkan kegunaan token Cardano bagi pemegangnya. Selain itu, Milkomeda juga akan memberikan penghargaan bagi pengguna smart contractEVM, termasuk pengembang aplikasi, yang dibayarkan secara otomatis setiap lima hari. Dengan fitur baru ini, Cardano semakin meningkatkan kegunaannya dan dapat menjadi alternatif bagi jaringan blockchain lainnya.

Sumber: Cardano Users Can Soon Access Ethereum Dapps Directly From ADA Wallets, dengan perubahan seperlunya.

Artikel Terkait