Seputar Info

Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobox

Mobox

Jika biasanya kamu mendengar game yang dapat menghasilkan saldo dompet digital, pulsa, paket data, dan sebagainya. Sekarang ada pula game yang bisa menghasilkan aset kripto. Game tersebut bernama Mobox dan cukup populer dalam NFT Farmer.

Game ini merupakan salah satu platform penghasil NFT yang berjalan pada jaringan Binance yang dapat kamu coba untuk menghasilkan aset kripto. Menarik, kan? Apalagi bisa dimainkan secara gratis.Memang tidak semuanya gratis, karena jika ingin turut serta dalam pertaruhan, maka diperlukan token utility yang diterbitkan platform yakni MBOX. 

Penasaran dengan game NFT Mobox? Ketahui bagaimana cara memainkannya dan cara mendapatkan uang dari Mobox. Berikut ulasan lengkapnya.

Mengenal Game Mobox

Mobox adalah salah satu game NFT yang menggunakan mekanisme NFT dan DeFi. Game ini sudah terhubung ke NFT, DeFi, game, metaverse, serta bekerja dalam jaringan Binance blockchain. Nama metaverse yang diluncurkannya adalah MOMOverse yang mana sempat menaikkan traffic pada platform.

Saat ini Mobox menjadi game yang menduduki peringkat pertama di BSC dan pada semua blockchain berada di urutan kedua. Tak heran jika banyak pecinta game yang memilihnya untuk mendulang cuan.

Tidak hanya itu, keunggulan yang menjadi daya tarik Mobox sebenarnya terdapat pada kemampuan staking (penambangan) dan mining NFT. Dimana pemilik tidak perlu memainkan game. Cukup membiarkannya, tetapi bisa menghasilkan token utility platform.

Setidaknya sudah ada 150 ribu pemain yang memilih game farming ini. Tidak hanya menyenangkan melainkan juga menguntungkan. Mobox sendiri terbagi menjadi 3 bagian, antara lain:

  1. NFT Marketplace. Tempat pengguna menjual, membeli, ataupun menyewa NFT yang sudah terdesentralisasi.
  2. Platform Gaming Blockchain. Tempat untuk bermain game blockchain secara terpisah yakni dalam ekosistem MOBOX, sehingga memungkinkan untuk memainkan 3 game sekaligus.
  3. MOMO Farmer. Sebuah solusi penting yang menjadikannya menonjol dalam platform.

Game yang Ada di Mobox

Dalam platform Mobox terdapat cukup banyak game yang dapat dimainkan. Pilihan game yang ada di Mobox tersebut adalah sebagai berikut:

  1. MOMOverse

Seperti namanya, MOMOverse merupakan metaverse yang bisa dibuka melalui beragam perangkat dan platform. Entah untuk membuat atau sekedar melihat konten yang disajikan orang lain. Disini kamu akan memperoleh hadiah dari MOMOverse untuk keterlibatan sebagai pemain, kolektor maupun pengembang.

  1. ChainZ Arena

Jika sebelumnya hanya lintas platform, maka ChainZ Arena merupakan game yang dapat dimainkan dalam lintas blockchain seperti TRON, ETH, dan EOS. Namun ada pula game lintas platform yakni RPG idle. Dalam MOBOX, game ini menjadi game dengan edisi spesial.

  1. MOland Defense

Game MOland Defense memang sudah bisa dimainkan yang mana mengusung tema tower. Akan tetapi, masih proses pengembangan dan mungkin belum sempurna.

  1. Block Brawler

Game selanjutnya yang bisa dimainkan adalah Block Brawler. Sebuah game pertempuran single untuk dua pemain dan setiap pemain harus menentukan satu karakter yang akan bertarung.

  1. NFT Farmer

Seluruh pemain diperkenankan untuk menyediakan likuiditas bagi platform asalkan mempunyai BNB atau Binance Coin dan MBOX. Sebagai imbalan, nantinya pemain akan diberikan hadiah lewat NFT Farmer berupa veMBOX. VeMBOX tersebut bisa dipertaruhkan supaya mendapatkan kesempatan menang undian yang diadakan tiap pekan.

  1. Token Master

Jika Block Brawler merupakan sebuah game pertempuran yang hanya bisa dimainkan antara 2 pemain, maka Token Master adalah game dengan tema sama. Namun bedanya bisa dimainkan bersama tim setidaknya harus ada 3 tim MOMO yang dibentuk. Apabila menang, nantinya kamu bisa memperoleh poin.

  1. Trade Action

Disini ada 3 game yang bisa dimainkan diantaranya Leverage Mania, Simple Trade, dan Bull vs Bear. Simple Trade sendiri merupakan set token yang bisa kamu perjual belikan menggunakan bantuan simulasi. Yang mana setiap pemain akan disediakan papan peringkat. Banyaknya papan yang ditampilkan berdasarkan perolehan saat kompetisi berlangsung.

Sementara untuk Leverage Mania, konsep yang digunakannya hampir mirip trading yakni memakai 100 kali leverage. Nah, kalau Bull vs Bear adalah game tebakan yang cara mainnya menebak apakah market akan turun atau naik.

Istilah tersebut juga dikenal bullish atau bearish dalam kripto. Apabila tebakan benar, nantinya kamu akan diberikan poin. Terdengar mudah, bukan?

Cara Main Mobox

Cara bermain Mobox bisa dibilang cukup mudah. Namun, berbeda dengan game pada umumnya yang hanya memerlukan paket data dan register. Cara main game NFT ini dibutuhkan pemahaman mengenai dompet kripto. Fungsi wallet crypto yakni untuk menyimpan mata uang kripto.

Ada banyak dompet digital kripto yang bisa digunakan, tetapi salah satu yang terkenal adalah MetaMask. Jadi, kamu harus membuat akun terlebih dahulu sebelum bisa memainkannya.

Jika sudah, silahkan download Mobox melalui Play Store maupun App Store. Bisa juga langsung mengaksesnya via browser. Saat mendaftar, pastikan akun wallet kamu mempunyai stablecoin agar nantinya dapat dimasukkan ke liquiditas. Biasanya akan diberikan melalui kontrak create yang telah disediakan oleh platform.

Create termasuk jenis yield farming yang dapat digunakan untuk memperoleh hadiah. Besarannya disesuaikan dengan aset yang telah didapatkan. Dengan hadiah tersebut kamu berkesempatan untuk membuka kotak misteri. Apabila beruntung, kamu akan mendapatkan MOMO atau NFT dengan ragam variasi.

Nah, MOMO itulah yang akan dipakai untuk bermain game yang secara langsung asetnya dikunci dalam MOBOX. Tempat dimana proses mining MBOX. Perlu kamu ketahui pula bahwa banyaknya NFT yang dikumpulkan sangat mempengaruhi penghasilan. Apabila NFT yang didapatkan langka dan termasuk unik, maka kamu bisa meraup keuntungan besar karena harga jualnya tinggi.

Cara Mendapatkan Uang dari MOBOX

Dalam tata kelola platform, siapapun yang mempunyai token MBOX berkesempatan untuk berpartisipasi dalam proposal proyek seperti mengajukan atau memberi suara. Tentu saja demi kemajuan Mobox di masa depan.

Adapun cara mendapatkan uang dari Mobox yaitu dengan melakukan transaksi baik itu farming, jual-beli, ataupun staking. Dari aktivitas tersebut kamu bisa mendapatkan cuan sesuai mata uang yang digunakan pemain.

Bagaimana? Tertarik untuk bermain game Mobox agar bisa menghasilkan keuntungan melalui perdagangan aset kripto. Apalagi saat ini trend NFT dan kripto mulai populer. Selain cara melakukannya gampang pun dianggap dapat meraih keuntungan besar.

Hanya saja, disarankan untuk memahami terlebih dahulu mengenai jenis investasi satu ini. Termasuk jenis NFT, platform, dan semacamnya supaya tidak tertipu mengingat cukup rentan untuk disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca Artikel Lainnya di Ajaib Kripto!

Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar aset kripto, blockchain, NFT, dan Metaverse, kunjungi halaman blog Ajaib Kripto! Ajaib Kripto menghadirkan layanan investasi crypto online yang aman dan terpercaya. Yuk, download aplikasi Ajaib Kripto dengan klik button di bawah ini!

Artikel Terkait