Berita

Merlin Chain Membawa Peluang Staking dan Akses DeFi ke Bitcoin

staking

Merlin Chain menghadirkan peluang decentralized finance (DeFi) yang sangat dinantikan bagi pemegang Bitcoin, berkat serangkaian integrasi inovatif dan mekanisme proof-of-stake (PoS) yang dimilikinya.

Blockchain Layer-2 Bitcoin, Merlin Chain, telah melihat lebih dari $13 miliar Bitcoin (BTC) yang di-jembatani dalam 45 hari terakhir. Kini, platform ini mengincar pertumbuhan lebih lanjut dengan membawa lebih banyak manfaat bagi pemegang BTC.

Dalam hal ini, Merlin Chain ingin menjadi pengubah permainan untuk hadiah staking dan menghasilkan hasil pada Bitcoin.

Tujuannya adalah memungkinkan akses yang lebih besar ke DeFi bagi pemegang BTC, membuka peluang menguntungkan di luar sekadar hodling.

Merlin Chain Bertujuan Merevolusi Lanskap DeFi Bitcoin

Meskipun menjadi salah satu aset dengan performa terbaik di dunia selama dekade terakhir, pemegang Bitcoin masih melewatkan banyak peluang penghasilan, kata Jeff, pendiri Merlin Chain.

“Kami sangat senang akhirnya memberikan insentif konkret kepada investor dan hodler BTC untuk tidak hanya HODL, tetapi juga menghasilkan dan berpartisipasi dalam ekosistem DeFi yang menarik!” katanya.

Di antara peluang ini, yang saat ini didominasi oleh Ethereum, adalah prospek menghasilkan hasil seperti staking, liquidity mining, dan yield farming. Merlin Chain membuka peluang ini dan kasus penggunaan lainnya yang mencerminkan “ekosistem DeFi matang milik Ethereum,” tambah Jeff.

Namun, aspek yang paling menonjol adalah bahwa keamanan dan kelangkaan Bitcoin yang kuat mendukung ekosistem DeFi BTC. Ini adalah skenario yang juga berusaha memanfaatkan ekosistem dengan salah satu basis pengguna paling setia di dunia kripto.

Stake BTC untuk Mendapatkan Imbalan

Pengguna dapat menghasilkan hasil pada BTC mereka dengan menjembatani melalui Merlin Bridge.

Ketika seorang pemegang mengunci koin mereka di layer-1, mereka menerima gas BTC yang dapat mereka staking untuk menghasilkan aset Bitcoin terbungkus M-BTC. Seperti stETH, pemegang M-BTC mendapatkan hadiah staking.

Peluang lain yang datang dengan M-BTC termasuk penyediaan likuiditas untuk hasil, peminjaman, peminjaman, dan derivatif. Pengguna dapat staking M-BTC di Solv Protocol atau menjembatani SolvBTC di Linea di antara integrasi DeFi lainnya.

Lebih dari $700 Juta dalam Imbalan Didistribusikan

Pertumbuhan Merlin Chain sebagai L2 Bitcoin teratas untuk hasil jelas terlihat dengan lebih dari $13 miliar aset yang dijembatani ke dan dari jaringan ini.

Lebih dari itu, jaringan ini telah melihat lebih dari $700 juta BTC didistribusikan dari platform ke jaringan Layer-2 yang menawarkan hadiah pelengkap.

Merlin Chain, yang saat ini memiliki lebih dari $1,2 miliar dalam total nilai terkunci (TVL), telah bermitra dengan beberapa penjaga aset digital dan institusi terkemuka untuk meningkatkan kegiatannya. Ini termasuk Fireblocks, Cobo, Ceffu, dan Antalpha, anak perusahaan Bitmain.

https://crypto.news/merlin-chain-brings-staking-opportunities-and-defi-access-to-bitcoin/

Artikel Terkait